Sukses

News & Entertainment

Ini Alasan Hamish Daud dan Raisa Andriana Mantap Menikah

Bintang.com, Jakarta Setiap pasangan tentu memiliki alasan tersendiri ketika melangkah ke jenjang pernikahan. Seperti halnya Hamish Daud dan Raisa Andriana yang hari Minggu, 3 September 2017 ini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Kala ditanya perihal kelebihan masing-masing, keduanya pun langsung mengungkap isi hatinya kepada awak media. Bagi Raisa, Hamish Daud adalah sosok yang sangat baik dan memiliki sikap 'ngemong'.

"Dia orangnya pasisonate banget, apa yang dia lakukan, dalam hidup, ke aku. Dia ngemong," kata Raisa Andriana kala menggelar preskon usai akad nikah di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Sementara Hamish Daud, ia merasa bahwa sosok Raisa adalah seorang yang selalu memberikan dukungan positif. Apa yang dilakukan Hamisdh Daud, selalu mendapatkan support dari Raisa. Dari situ, Hamish mengaku seperti mendapatkan jodoh yang pas.

Foto pernikahan Raisa dan Hamish Daud (Facebook/Bridestory Indonesia)

"Saya merasa telah bertemu dengan orang yang satu energy dengan saya. Yaya, dia selalu support dengan apa yang saya jalani. Buat saya jadi manusia yang lebih baik," ujar Hamish.

Tentunya, mendapatkan dukungan semangat positif dari seorang yang sangat disayang merupakan hal bagus. Demikian yang juga dirasakan Hamish Daud. "Dari awal saya bilang, saya terus dapat support dari orang yang saya sayang," tukas Hamish Daud.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim