Sukses

Entertainment

Nasib Karier Musik Raisa Usai Dinikahi Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit artis wanita yang mengalah dan mengikut suaminya ketika mereka telah menikah. Urusan karir, tak jarang dari mereka yang rela untuk menundanya terlebih dahulu. Sebut saja Acha Septriasa yang rela tinggal di Australia bersama suaminya.

Lalu bagaimana dengan Raisa? Akankah ia akan meninggalkan Indonesia setelah menikah dengan Hamish Daud yang notabene berkewarganegaraan Australia? Dalam konferensi pers, Raisa Andriana mengungkap nasib karir bermusiknya usai menikah.

"Tadinya mau duet tapi gagal. Enggak enggak," seloroh Raisa Andriana usai proses akad nikah di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Tentang karir, baik Raisa maupun Hamish Daud tak akan ada perubahan berarti. Ia yang selama ini menekuni dunia musik akan tetap disitu, sementara Hamish Daud juga akan menekuni kegiatannya seperti sebelum menikah.

"Kita masih terus dengan kegiatan masing-masing, karena kita juga saling support. Saya dengan nyanyi akhir tahun akan mulai sesuatu yang baru lagi. Saya kira Hamish juga begitu," tutur pelantun Mantan Terindah.

Hamish dukung karier musik Raisa (Bambang E Ros/Bintang.com)

Hamish Daud pun mengungkap hal senada. Usai menikah bukan berarti kehidupan mereka sebelumnya harus dihapuskan. Jika Raisa tetap berkarya di blantika musik, Hamish Daud tetap dengan kesibukannya menjaga lingkungan.

"Kita mengerjakan sesuatu yang kita cintai. Yaya senang tampil di panggung, dengan musik yang bagus. Saya konservasi dan edukasi. Untuk ke depan konservasi lingkungan dan pendidikan," tukas Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading