Sukses

Entertainment

Metamorfosa Jennifer Aniston, Artis yang Dulunya Pelayan Restoran

Fimela.com, Jakarta Jennifer Aniston lahir di Sherman Oaks, California, ia dibesarkan di keluarga yang berkecimpung di dunia hiburan. Ayahnya seorang aktor di serial televisi Days of Our Lives. Sedangkan ibunya adalah mantan aktris.

Setelah lulus dari Fiorello H. LaGuardia High School of Music & Art and Performing Arts, ia mulai mengejar impiannya sebagai seorang aktris. Pekerjaannya yang pertama kali adalah berperan di iklan Big Bobn.

Setelah itu, Jennifer mendapatkan peran pendukung dalam teater berjudul For Dear Life pada tahun 1989. Namun pertunjukkan itu kurang sukses dan gagal menarik minat penonton.

Jennifer pun memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, saat itu ia menjalani dua pekerjaan, saat siang ia menjadi aktris dan menjadi pelayan restoran pada malam hari. Pada awal kariernya, ia kerap ikut audisi namun gagal. Jennifer pun harus menghidupi dirinya dengan menjadi pelayan restoran.

Metamorfosa Jennifer Aniston. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Metamorfosa Jennifer Aniston. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pada saat itu, manajernya menyarankan agar ia menurunkan berat badannya agar terlihat lebih cantik. Ia pun mengikuti saran tersebut, dan ia pun mendapatkan peran kecil di acara televisi. Pada tahun 1990, ia tampil dalam sebuah serial Molly. Setelah itu, tampil dalam film televisi berjudul Camp Cucamonga dan Ferris Bueller.

Metamorfosa Jennifer Aniston. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pada tahun 1992, ia mendapatkan peran utama dalam sketsa komedi berjudul The Edge. Pada tahun 1994, ia mendapatkan peran sebagai Rachel Green dalam serial telivis Friends yang merupakan awal kejayaan Jennifer Aniston.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading