Sukses

Entertainment

Syuting Ditunda, Suicide Squad 2 Masih Mencari Sutradara

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Suicide Squad 2. Film ini ternyata tidak akan diproduksi setidaknya sampai 2018. Alasannya bukan karena naskah yang belum rampung atau proses pencarian pemain yang belum selesai. Hal tersebut ternyata karena padatnya jadwal salah satu pemain utamanya, Will Smith.

Seperti dilansir dari Comicbook, Smith masih punya kewajiban untuk mempromosikan film produksi Netflix, "Bright" di musim gugur tahun ini. Selain itu, aktor berusia 48 tahun tersebut akan membintangi film live action Aladdin sebagai Genie atau Jin.

Smith juga mendapatkan peran sebagai seorang pembunuh dalam film besutaan Ang Lee yang bertajuk Gemini Man. Jadi bisa dibayangkan betapa padatnya jadwal Will Smith. Kabar penundaan produksi Suicide Squad 2 ini disampaikan oleh reporter Variety melalui akun twitternya.

"Mendengarkan lebih awal, 'Suicide Squad 2' tidak akan diproduksi sampai musim gugur 2018 karena jadwal Smith bentrok dengan 'Aladdin' dan Gemini'," tulisnya di akun Twitter-nya, beberapa hari lalu. Produksi Suicide Squad 2 belakangan ini memang beberapa kali diterpa masalah dan masih belum mendapatkan sutradara. Sekuel Suicide Squad ini sempat beberapa kali ditinggal sutradaranya.

Ayah dari Jaden Smith ini dirumorkan tidak akan terlibat di film yang juga dibintangi aktor Martin Lawrence itu dimana sebelumnya Will Smith telah tampil di ‘Bad Boys’ 1 dan 2. (Bintang/EPA)Pihak Warner Bros awalnya sudah menjadwalkan untuk melakukan syuting pada musim semi 2018. Kini, jadwal tersebut terpaksa harus diubah karena studio juga perlu mencari sutradara baru untuk menggantikan Juame Collet-Serra (The Shallows).

Juame mundur dari proyek ini pada awal tahun 2017. Sedangkan sutradara Suicide Squad pertama, David Ayer, juga mundur karena sudah terlibat dengan proyek DC lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading