Sukses

News & Entertainment

Syuting Swordsman, Joe Taslim Pamer Foto Bareng Jung Man Sik

Bintang.com, Jakarta Joe Taslim merupakan salah satu aktor Indonesia yang bisa tampil di kancah perfilman Internasional. Usai menarik perhatian penonton di Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond, kini Joe Taslim sibuk dengan film Swordsman. Film tersebut merupakan produksi Korea Selatan dan Taslim akan beradu akting dengan aktor-aktor keren seperti Jang Hyuk dan Jung Man Sik.

Di akun Instagram pribadinya (@joe_taslim), dia baru saja memamerkan foto selfie dengan Man Sik. Joe Taslim bahkan memuji Man Sik sebagai pria paling tampan dan keren di Korea Selatan hingga memanggil dengan sebutan Hyeong (kakak). Beberapa menit kemudian, Joe Taslim memposting foto proses latihan bela diri untuk film ini.

Foto itu menunjukkan Joe Taslim dan satu pria lagi yang semangat berlatih menendang dan bertahan. Sebelumnya, Joe sempat memamerkan kiriman truk kopi dan makanan dari Minhyuk BTOB yang juga beradu akting dengannya di film ini. Joe menuliskan, "truk kopi dan waffle untuk pemeran dan kru 'Swordsman' dari tim @hutazone."

Joe juga membuat fans gemas saat menambahkan huruf hangul yang artinya "Terima kasih". Walaupun tak menunjukkan wajahnya di foto ini, Joe terlihat antusias dan ceria dengan emoji senyum usai mengucapkan terima kasih. Kolom komentar di akun Insatgram Joe pun ramai dengan titipan salam fans Indonesia untuk Minyuk BTOB. Mereka juga ikut bangga pada Joe yang berhasil berkarir sampai ke Korea Selatan. 

 

Most coolest and handsome man in South Korea @jung_mansik Hyeong.. 🤗

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jota (@joe_taslim) pada

Swordsman dijadwalkan dirilis perdana di tahun 2018 tapi belum diketahui tanggal pastinya. Selain Joe Taslim dan Jung Man Sik, film ini juga dibintangi oleh Jang Hyuk, Minhyuk BTOB dan Kim Hyun Soo.

 

Loading