Sukses

Entertainment

Sutradara Headshot Akan Garap Remake Si Buta dari Gua Hantu?

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia yang mengangkat pahlawan atau tokoh hero lokal sepertinya akan makin banyak diproduksi. Setelah Wiro Sableng akan dibuatkan versi filmnya, kini sutradara Headshot, Timo Tjahjanto, siap ikut meramaikan film jagoan lokal.

Timo belum lama ini membuat netizen heboh setelah ia memposting foto berupa potongan komik silat Si Buta dari Gua Hantu di akun Instagram pribadinya.

Keterangan pada foto makin membuat penasaran karena ia seperti memberikan isyarat akan mendaur ulang cerita ‘Si Buta dari Gua Hantu’ dan mengangkatnya ke layar lebar. "Aku sih ayok lah! #2018 #indevelopment," tulis Timo.

Postingan tersebut langsung disambut antusias. Sebagian besar netizen juga setuju dengan rencana Timo yang diduga siap menggarap film ini dan menebak-nebak siapa aktor yang akan berperan menjadi Barda Mandrawata (Si Buta). Nama Iko Uwais sampai Nicholas Saputra disebut-sebut pas memerankan karakter yang bernama Barda Mandrawata tersebut.

 

Aku sih ayok lah! #2018 #indevelopment

Sebuah kiriman dibagikan oleh Timo Tjahjanto (@timobros) pada

Rencana remake film Si Buta dari Gua Hantu mendapat sambutan bagus karena selain kisahnya yang menarik, film ini juga bakal mengajak penggemar buat bernostalgia seperti halnya film Wiro Sableng.

Cerita Si Buta dari Gua Hantu yang diciptakan komikus Ganes Th sudah pernah beberapa kali dibuatkan film layar lebar di era 70-an dan 80-an, serta sinetron di era 90-an. Apakah proyek film remake yang bakal diusung sutradara Headshot, Timo Tjahjanto, ini benar-benar akan terwujud? Menarik buat ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading