Sukses

Entertainment

Selain Raisa, Artis Cantik Ini Juga Menikah 3 September 2017

Fimela.com, Jakarta Minggu, 3 September 2017 menjadi hari yang bersejarah dalam hidup Raisa Andriana. Bagaimana tidak, di hari itu, Raisa resmi dipersunting sang kekasih, Hamish Daud. Hamish mempersembahkan 500 gram logam mulia untuk mempersunting Raisa.

Pernikahan Raisa dan Hamish dilangsungkan di salah satu hotel berbintang lima di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Saat akad nikah, Raisa dan Hamish menggunakan adat sunda. Raisa begitu cantik dalam balutan kebaya bernuansa putih.

Ternyata, selain Raisa, ada artis cantik lain yang juga menikah pada 3 September 2017. Adalah, Alessandra Usman, runner up Puteri Indonesia 2010. Seperti Raisa, Sandra, sapaan akrab Alessandra Usman, juga mengusung adat daerah di acara pernikahannya.

Jika Raisa menggunakan adat dari tanah pasundan, maka tidak dengan Sandra tampil cantik dan memesona mengenakan pakaian adat Koto Gadang berwarna hitam saat akad nikah. Sandra menikah dengan seorang pria bernama Agga Diguci.

Alessandra Usman resmi menikah dengan Agga Diguci. (Instagram/pageantcrownwarriors)

Sandra dan Agga menggelar acara pernikahan di The Dharmawangsa Jakarta. Sejumlah artis ibukota juga turut menghadiri resepsi pernikahan Sandra dan Agga, seperti Dimas Beck, Wulan Guritno dan suaminya, Adilla Dimitri.

Baik Raisa Andriana maupun Alessandra Usman kini memang telah memasuki gerbang baru dalam kehidupan mereka. Segala doa terbaik pun diberikan untuk pernikahan mereka dengan pasangan masing-masing, agar langgeng hingga maut memisahkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading