Sukses

Entertainment

Perjalanan Musik Raisa hingga Menikah dengan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan dan nama besar yang berhasil digapai Raisa kini tentu melewati perjalanan yang penuh cerita dan suka duka. Berbekal musikalitas dan vokal yang apik, ia perlahan bangkit menjadi salah satu solois Indonesia yang selalu menjadi sorotan publik.

Sejak kecil, pelantun Terjebak Nostalgia ini memang memiliki ketertarikan lebih pada dunia tarik suara. Beberapa penyanyi ternama dunia pun ia kagumi dan menjadi inspirasi Raisa dalam berkarya seperti Brian McKnight dan Alicia Keys.

Seperti diketahui, Raisa dulu juga kerap membuat cover dari lagu-lagu yang ia sukai. Karakter vokalnya yang kuat dan tentuya memiliki ciri khas, kian dilirik untuk terjun ke industri musik Tanah Air.

Ketekunan dan kegigihan Raisa akhirnya berbuah manis. Namanya tersohor sebagai solois yang tidak hanya cantik, tetapi memiliki musikalitas yang patut diacungi jempol. Lantas, bagaimana perjalanan musim Raisa hingga kini ia resmi dipersunting Hamish Daud? Simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Awal merintis karier bermusik

Raisa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mungkin banyak yang tidak mengetahui bahwa Raisa pernah didaulat sebagai vokalis dari band yang dibentuk Kevin Aprilio bernama Andante tahun 2008 lalu. Namun karena pertimbangan lain, Raisa gagal bergabung di band tersebut. Kemudian di tahun 2011, Raisa merilis single solo bertajuk Serba Salah dan Apalah (Arti Menunggu).

2. Album-album

Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah memperkenalkan single-single jagoan, di tahun yang sama yaki 2011, Raisa merilis debut album self-titled yang berisi 10 lagu. Tidak hanya itu, Raisa kembali merilis album kedua, Heart to Heart tahun 2013 dan album ketiga, Handmade yang resmi diluncurkan pada 20 April 2016 lalu.

3. Karier musik setelah menikah

Raisa dan Hamish Daud (Adrian Putra/Bintang.com)

Raisa dan Hamish Daud mengikat janji suci pernikahan pada 3 September 2017 di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Soal karier bermusik setelah menikah, Raisa dan Hamish rupanya tetap saling mendukung.

"Kita masih terus dengan kegiatan masing-masing, karena kita juga saling support. Saya dengan nyanyi akhir tahun akan mulai sesuatu yang baru lagi. Saya kira Hamish juga begitu," jelas Raisa di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Mendukung pendapat Raisa, Hamish Daud pun menyampaikan pandangannya soal karier mereka. "Kita mengerjakan sesuatu yang kita cintai. Yaya senang tampil di panggung, dengan musik yang bagus. Saya konservasi dan edukasi. Untuk ke depan konservasi lingkungan dan pendidikan," tukas Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading