Sukses

Entertainment

Gara-gara Arie Untung, Fenita Arie Tekuni Bisnis Desain Interior

Fimela.com, Jakarta Mungkin tak banyak yang tahu jika selain presenter, Fenita Arie juga memiliki bakat dalam bidang desain interior. Bahkan, dengan bakat sekaligus hobinya tersebut, Fenita Arie berhasil membesut bisnis di bidang tersebut.

Tak heran ketika wanita 30 tahun itu dipercaya menjadi salah satu dewan juri dalam acara reality show berjudul The Apartment Indonesia. Di situ, ia akan menilai bakat artistik desain interior dari para peserta.

"Orang-orang memang belum tahu sih apa yang aku lakukan selama ini. Kebetulan aku hobi desain rumah, aku hobi dekorasi juga," kata Fenita di acara jumpa pers The Apartment Indonesia, MNC Studio Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Menekuni karir dalam bidang desain interior tak lepas dari peran suaminya, Arie Untung. Sebagai suami, Arie memberikan kebebasan sekaligus dorongan kepada Fenita untuk mengembangkan apa yang menjadi hobinya.

"Dari awal Mas Arie bilang kepada saya jangan cuma sebagai entertainer tapi kamu bikin sesuatu yang jadi hobi kamu. Karenanya, ketika ada kompetisi kayak gini, sesuai ama hobi aku, ya udah deh," tutur Fenita.

Arie Untung dan Fenita sudah kangen dengan makanan khas Palembang. Keduanya ingin menikmati kuliner asli Palembang langsung dari sumbernya. "Ada pempek, mie celor, pindang," pungkas Fenita Arie (Instagram/fenitarie)

Pemilik nama asli Fenita Jayanti itu sekaligus membuktikan kapasitasnya sebagai seorang konsultan desain interior. Kehadirannya sebagai juri dalam program reality show tersebut memberikan Fenita bisa memberitahukan kepada khalayak akan kemampuannya.

"Dengan acara ini juga biar orang tahu, oh ternyata Fenita bisa interior desain juga. Kebetulan aku kan juga bisa desain, ngerti perpaduan warna, dan mengkolaborasikan furniture," tukas Fenita Arie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading