Sukses

Entertainment

Rain dan Kim Tae Hee Akan Punya Bayi Perempuan?

Fimela.com, Jakarta Selain Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, pasangan Korea yang kerap jadi pembicaraan publik adalah Rain dan Kim Tae Hee. Memang saat ini, Rain dan Kim Tae sedang menunggu kehadiran anak pertama.

Seperti diketahui, saat ini kehamilan Kim Tae Hee sudah memasuki trimester ketiga. Dan kini publik penasaran dengan jenis kelamin anak yang dikandung Kim Tae Hee.

Seperti dilansir dari Soompi, sebuah media di Korea mengabarkanĀ jika anak Kim Tae Hee dan Rain bejenis kelaminĀ perempuan. Saat dimintai keterangan, keduanya lebih memilih untuk merahasiakan sampai waktunya tiba.

"Mereka tidak ingin menungkapkan jenis kelamin anak pertama mereka. Bahkan agensi mereka juga tidak tahu tentang jenis kelamin anak Kim Tae Hee dan Rain," ujar perwakilan dari agensi Rain.

Rain dan Kim Tae Hee. (Foto: Koreaboo)

Kabarnya Kim Tae Hee akan melahirkan pada akhir Oktober atau awal November. Sebelumnya diberitakan jika RainĀ memberikan waktu bersantai untuk istri tercinta dengan berlibur di Italia. Pasangan ini menikmati dengan bejalan-jalan berkeliling di kota Roma secara bebas.

Rain dan Kim Tae Hee tampak menikmati aktivitas warga lokal. Selain itu, Kim Tae Hee juga dikabarkan banyak melahap makanan khas Italia. Setelah dari Italia, kabarnya mereka akan melanjutkan liburan ke Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading