Sukses

Entertainment

Park Bo Gum Bawakan Lagu Chrisye di Music Bank in Jakarta

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum didaulat sebagai pemandu acara Music Bank in Jakarta bersama Irene Red Velvet. Selain itu, ia juga mempersembahkan sebuah kejutan yang membuat penonton berteriak histeris.

Pemeran di drama Love in the Moonlight ini ternyata membawakan salah satu lagu milik mendiang Chrisye yang bertajuk Untukku. Ia pun menyanyikan potongan lirik dengan mantap.

"Walau ke ujung dunia," demikian lirik yang dinyanyikan Park Bo Gum yang membuat penonton heboh. "Pasti akan ku nanti," lanjut penonton yang melanjutkan lirik berikutnya.

"Meski ketujuh samudra pasti akan ku tunggu, karena ku yakin, kau hanya untukku," lirik selanjutnya yang dinyanyikan Park Bo Gum bersama penonton. Kemudian diakhiri dengan tepuk tangan meriah dan Bo Gum mengucapkan terima kasih dalam bahasa Korea dan bahasa Indonesia.

Momen penuh kejutan itu juga diabadikan oleh istri Uya Kuya, Astrid yang kala itu datang menonton Music Bank in Jakarta. "Ketika Park Boo Gum nyanyiin lagu Chrisye langsung hati ini potek tercyduk gw suka banget sama dia," tulis Astrid di kolom keterangan Instagramnya.

Selain Park Bo Gum yang menyanyikan lagu Chrisye, Music Bank in Jakarta dimeriahkan oleh penampilan memukau bintang-bintang k-pop ternama. sebut saja ASTRO, B.A.P, NCT127, GFRIEND, hingga EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading