Sukses

Entertainment

Eunhyuk dan Donghae Super Junior Sapa Penggemar di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Dua personel Super Junior, Eunhyuk dan Donghae menyapa penggemarnya di Indonesia. Penampilan Eunhyuk dan Donghae memang menjadi magnet tersendiri bagi penggemarnya, terlebih mereka baru saja menyelesaikan wajib militer beberapa waktu lalu.

Eunhyuk dan Donghae datang ke Indonesia sebagai brand ambassador kerjasama antara Indonesia dan Korea Selatan melalui acara Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017. Tak hanya sekedar hadir, keduanya pun turut menyuguhkan penampilan memukau dalam acara yang dihelat di Sheraton Hotel, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017).

Lewat lagu Growing Pain dan Still You, Eunhyuk bersama dengan Donghae langsung membuat para penggemarnya histeris. Dalam kesempatan tersebut, Eunhyuk pun sempat mengungkapkan rasa syukurnya atas antusiasme para penggemarnya di Indonesia yang tak henti bernyanyi bersama.

"Terima kasih atas antusiasme kalian. Dalam kesempatan ini kami ingin berhubungan dengan fans Indonesia," ujar Eunhyuk di panggung KBEE 2017.

"Saya sangat senang bertemu dengan kalian. Dalam acara ini, saya ingin bisa lebih dekat dengan kalian," timpal Donghae disambut teriakan penonton yang mayoritas wanita.

Eunhyuk dan Donghae Super Junior di Korea Brand & Entertainment Expo 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selesai menyapa, Donghae dan Eunhyuk lanjut membuat seisi GC Hall bergema. Dengan membawakan lagu I Wanna Dance dan Saturday Night sambil menari enerjik, mereka sukses membuat para penggemarnya tak berhenti bernyanyi bersama.

Di penghujung lagu, Eunhyuk dan Donghae Super Junior pun membawakan lagu dari album D&E - Suju yang berjudul Ride Me sebagai penutup. Tak ayal, kemeriahan pun kembali pecah lantaran para penonton yang belum puas bernyanyi bersama idolanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading