Sukses

Entertainment

Donghae Suju Sukses Buat 'Gaduh' Pembukaan KBEE 2017

Fimela.com, Jakarta Dua personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk benar-benar memanjakan para penggemarnya saat berkunjung ke Jakarta. Meski hanya dalam sebuah mini konser yang disajikan dalam acara Korea Brand & Entertainment Expo (KBEE) 2017, Donghae dan Eunhyuk mampu membuat para penonton berteriak histeris.

Salah satunya terjadi saat Donghae memberikan sekuntum bunga pada penggemarnya. Hal tersebut terjadi saat sub unit D&E membawakan lagu Still You di acara yang berlangsung di Sheraton Hotel, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017) petang.

Di tengah lagu Still You, Donghae yang sedang asik bergoyang mengikuti alunan musik tiba-tiba mengarahkan bunga yang ia pegang ke salah satu penonton yang ada di barisan depan. Tak ayal, para penonton yang kebanyakan wanita langsung berteriak histeris seolah iri dengan fans yang mendapat bunga.

Sebelum momen tersebut terjadi, Donghae juga sempat membuat penonton di GC berteriak gaduh dengan bunga yang ia pegang. Kala itu, Donghae sempat mencandai penonton dengan menarik bunga yang ingin ia berikan pada penonton yang sudah mengulurkan tangannya.

Donghae Super Junior di KBBE 2017 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penampilan Donghae dan Eunhyuk dalam acara KBEE 2017 di Jakarta sendiri sebagai brand ambassador kerjasama yang dijalin antara Indonesia dan Korea Selatan. KBEE 2017 berlangsung pada 4 dan 5 September 2017 guna meningkatkan kerjasama investasi dan perdagangan antara Korsel dan Indonesia.

Selain dua personel Super Junior tersebut, KBEE juga menyertakan aktris program Running Man, Song Ji Hyo untuk bertemu penggemarnya di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading