Sukses

Entertainment

Member GFRIEND Nyanyikan Lagu Mocca di Music Bank in Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sederet musisi turut meramaikan Music Bank in Jakarta pada 2 September lalu. Salah satunya GFRIEND yang dikenal dengan imagenya yang imut dan penuh warna.

Dalam penampilannya, GFRIEND membawakan lagu-lagu andalan mereka. Sebut saja Me Gustas Tu, Fingertip, hingga Rough mereka suguhkan untuk penggemar di Jakarta.

Tak cuma tampil secara grup, girl group asal label Source Music itu juga memberikan kejutan dengan aksi solo. Adalah Eunha, salah satu member yang menunjukkan kebolehannya bernyanyi. 

Sang vokalis, Eunha membawakan lagu playful milik Mocca berjudul I Remember. Lagu ini membuat para penonton larut dalam nuansa yang manis dan romantis. Mereka pun bernyanyi bersama menikmati malam minggu di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Banyak yang memuji penampilan Eunha dengan lagu tersebut. Respon positif juga datang dari Mocca, yang mengunggah cuplikan performance Eunha.

Namun selain Eunha GFRIEND, ada satu lagi idol yang menyanyikan lagu Mocca di Music Bank in Jakarta. Dia adalah ASTRO yang mengcover lagu Happy ciptaan Arina dkk. Bagaimana penampilan para idol ini, guys?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading