Sukses

News & Entertainment

Insiden Katy Perry, Pingsan di Panggung hingga Sepinya VMA 2017

Bintang.com, Jakarta Siapa bilang menjadi seorang entertainer hanya identik dengan hal yang indah-indah saja? Katy Perry menjadi bukti salah satu penyanyi yang cukup sering terlibat insiden, dari yang konyol hingga menyedihkan.

Pelantun Dark Horse ini memang dikenal dengan sederet hitsnya yang telah ditonton atau didengar ratusan juta kali. Sebut saja Dark Horse hingga Swish Swish yang meledak di pasaran.

Namun berkarier sebagai penyanyi tak hanya tentang memproduksi lagu dan menjualnya. Tentunya para musisi termasuk Katy Perry harus menghadapi tantangan bernyanyi dari panggung satu ke panggung lain, dari negara satu ke negara lain.

Pada bulan Juni lalu, Katy Perry sempat pingsan di tengah konsernya di Nashville, Tennessee Amerika Serikat. Saat membawakan I Kissed A Girl, ia perlahan terlihat linglung dan hilang keseimbangan. Alhasil ia tersungkur di panggung dan langsung ditarik oleh pihak keamanan.

Katy Perry sempat pingsan saat manggung di Nashville Juni lalu (AFP/DAVE HOGAN)

Menariknya, kejadian tersebut diduga merupakan penyakit langka yang diderita Katy Perry. Bukan sekedar kelelahan, ia didiagnosa menderita Mk-Ultra Mind Control Breakdown, yang merupakan kondisi pertarungan karakter Katy Perry yang lama dan yang baru.

2 dari 2 halaman

Tragedi MTV VMA 2017

Mungkin banyak yang terkejut melihat penampilan baru Katy Perry di tahun 2017. Ia merilis comeback single Bon Appetit dengan model rambut yang maskulin, sangat berbeda dengan imagenya selama ini.

Wajar jika banyak yang melihat ada yang salah dengan pelantun Roar tersebut. Akan tetapi Katy sendiri mengaku agak menyesal dengan potongan rambutnya yang terlihat seperti laki-laki.

Katy Perry jadi host MTV VMA 2017 (Foto: MTV)

Terlepas dari semua itu, Katy Perry masih punya influence kuat di industri musik. Baru-baru ini ia dipercaya menjadi host di ajang bergengsi, MTV VMA 2017.

Sayangnya tren penonton VMA tahun ini semakin menurun. Hal ini diduga disebabkan beberapa hal, termasuk sosok Katy Perry yang dinilai tak layak membawakan acara tersebut.

Kritik dan perdebatan pun bermunculan tentang eksistensi Katy Perry. Di balik dua petaka yang terjadi padanya di 2017, Katy Perry masih menjadi solois yang berpengaruh. Single Bon Appetit dan Swish Swish masuk jajaran lagu terlaris di VeVo maupun sejumlah chart lagu.

Loading