Sukses

News & Entertainment

Video Eksklusif: Cerita Aliando Syarief Terkurung Popularitas

Fimela.com, Jakarta Popularitas merupakan hal layaknya mimpi, banyak entertainer berlomba untuk mendapatkan popularitas agar dirinya dikenal banyak orang dan mendapatkan hati dari sepasang mata yang hanya tertuju kepada dirinya. Namun, siapa sangka popularitas pernah membuat hidup seorang Aliando Syarief bagaikan dalam tempurung, terkurung dan terkekang bak dalam sangkar.

Muda, tampan dan mapan. Begitu kesan pertama saat melihat sosok Aliando Syarief. Di usianya yang masih cukup belia, Aliando sudah bisa hidup mandiri. Kesibukannya akting, membuatnya tak sempat bergaul.

Tak heran jika Aliando pernah merasa masa muda seperti terkurung. "Awalnya merasa seperti itu, seperti dalam tempurung, sekarang sudah nggak," ujar Aliando beberapa waktu lalu.

Perasaan itu adalah konsekuensi Al yang memilih untuk serius akting. Karena itu, Al mencari jalan keluar dengan menyegarkan pikiran setiap rasa jenuh menyerangnya. "Ya berpikir lalu refresh otak. Kadang masih ada tapi sudah nggak terlalu kok," katanya.

 [Bintang] A2 Eksklusif Aliando Syarief

Setiap kali merasa terkurung, Al pergi ke tempat yang sebelumnya pernah berhasil untuk menormalkan itu semua. Misalkan entah mau ke mobil atau pulang ke apartemen.

"Diem dulu kembali lagi menjadi gue yang di sini atau di mobil sana karena di situ lah dasar berhasil menormalkan diri sendiri, nggak stress. Karena sering di mobil, Ali suka disebut sombong sih jadinya. Padahal kan mau menenangkan diri," jelas Aliando Syarief.

;
Loading