Sukses

Entertainment

Megan Domani Tak Mau Dikenang Sebagai Tokoh Antagonis

Fimela.com, Jakarta Nama Megan Domani dikenal lewat peran antagonis di sejumlah sinetron. Lalu bagaimana dengan di sinetron terbarunya, Jodoh yang Tertukar yang juga dibintangi Aliando Syarief? Seperti apakah perannya, apa jadi pemeran antagonis lagi?

"Di sini aku berperan sebagai Ruby. Dia bisa dibilang sangat modern, dia anak orang kaya. Dia selalu coba mengejar Dito (Rizky Nazar), yaitu sahabat dia waktu kecil dan Dito itu satu level gitu sama Ruby. Terus Ruby itu karakternya lebay, rempong, harus selalu mendapatkan yang dia mau," ujar Megan beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan karakter yang pernah dibintanginya dulu, Ruby yang diperankan Megan tak sepenuhnya jahat. "Kalau nggak dapat apa yang dia mau, dia akan kesal. Dia nggak jahat , Cuma lebih rempong aja sih," terangnya.

Karena itu Megan merasa tertantang bermain di sinetron Jodoh yang Tertukar. "Di sini aku nggak bisa bilang protagonis juga ya. Tapi nggak bisa dibilang antagonis juga. Karena aku belum tahu karakter aku sepenuhnya," papanya.

[Bintang] Megan Domani

Sejauh ini karakter Ruby masih labil di sinetron Jodoh yang Tertukar. "Kadang Ruby itu baik, kadang nyebelin, kadang aku cuma baik palsu gitu, karena hanya ingin mendapat apa yang aku mau saja. Palsu banget, jadi baik cuma kalau ada maunya saja," jelas Megan Domani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading