Sukses

Entertainment

Rumah Kebakaran, Andrew White-Nana Mirdad Bersyukur Anak Selamat

Fimela.com, Jakarta Rumah pasangan selebriti Andrew White dan Nana Mirdad mengalami insiden kebakaran. Hal tersebut terungkap dari Instagram Story milik Andrew yang mengunggah foto rumahnya dilalap si jago merah. "This is our home," tulisnya sebagai keterangan foto.

Diceritakan Andrew, kebakaran berasal dari rumah salah satu tetangganya. Karena lokasi yang begitu dekat, maka rumah pasangan yang menikah 13 Mei 2006 itu pun terkena dampaknya, walau tak terlalu parah.

"Tetangga kebakaran. Pas sebelah rumah kita, berarti satu meter. Konslet semua. Anak-anak langsung dilariin ke depan. So, berterima kasih banget buat tetang-tetangga semua, pemadam kebakaran, it's very good job. Rumah kita untungnya selamat. Kebakar dikit di luar," cerita Andrew White, Selasa (6/9/2017) dini hari.

Nana dan Andrew bersyukur, jika dua anak mereka selamat dari insiden tersebut. Pun demikian dengan hewan peliharaan mereka. Putri dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang turut membantu serta perhatian terhadap kondisi keluarganya.

"Anak-anak tadi sedang tidur pulas dan kamar mereka sudah panas banget tapi mereka dilarikan keluar tepat waktu oleh staff di rumah. I'm still in shock, tapi thanks buat kalian yang sudah hubungi aku nanya keadaanku dan anak-anak," tulis Nana.

Rumah Andrew White dan Nana Mirdad kebakaran. (Instagram/andrew.white._ dan Instagram/nanamirdad_)

"Aku hanya bisa bersyukur karena pas di sebelah jendela sarah ada gas air panas yang jaraknya cuma 1 meter dari api. Tapi tidak meledak," imbuhnya.

Saat ini, keadaan rumah Nana Mirdad dan Andrew White sudah aman dari kobaran api. Diakui Nana, kejadian ini membuatnya lelah, namun ia tetap bersyukur karena Tuhan masih menyelamatkan keluarga kecilnya. "Hari yang melelahkan. So much happinies dan also so much tension. But you know what, I am very thankful today," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading