Sukses

Entertainment

Diam-diam, Taecyeon 2PM Jalani Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Para personel dari 2PM baru saja merayakan sembilan tahun kebersamaannya. Momen kebersamaan itu ternyata sekaligus perpisahan dengan salah satu personelnya, Taecyeon yang harus menjalani wajib militer.

Seperti yang dilansir dari Naver, JYP Entertainment selaku agensi dari 2PM mengabarkan jika Taecyeon sudah mulai ikut wajib militer. Pria berwajah tampan ini terdaftar di pusat pelatihan White Horse di Provinsi Gyeonggi.

Bisa dibilang kepergian Taecyeon ini secara diam-diam. Ia tak memberitahu tanggal dan lokasi kapan ia akan memulai wajib militernya. Memang beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan jika akan menjalani wajib militer secara diam-diam.

Melalui media sosial, para personel 2PM lainnya hanya memberikan dukungan untuk Taecyeon. "Tetap sehat dan baik-baik saja, sampai jumpa lagi," tulis Jun K sebagai keterangan foto.

 

건강하게 잘 있어ㅠ 곧 보자. #택연 #2PM #백마부대

A post shared by JUN. K (@jun2dakay) on

Sedangkan Nickhun mengaku bangga dengan Taecyeon dan meminta untuk menempati janjinya. Akan tetapi tidak diketahui janji apa yang terjadi di antara Nickhun dan Taecyeon.

Seperti diketahui, Taecyeon 2PM merupakan rapper utama dari 2PM. Ia memulai karier di 2PM sejak tahun 2008. Setelah itu, ia mencoba untuk mencoba karier solo pada tahun 2012 dan merilis album solo pertamanya pada awal tahun 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading