Sukses

Entertainment

Via Vallen Cover Lagu Akad Payung Teduh untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Via Vallen turut membuat video cover dari lagu yang kini tengah naik daun dari Payung Teduh yang bertajuk Akad. Cover ini merupakan persembahan Via untuk Vyanisty, begitu fansnya biasa disapa.

"Nih buat Vyanisty yg udh request Via nyanyi lagu ini udh di turutin yah semoga kalian suka biarpun cuma lewat smule, soalnya via masih belum ada waktu buat bikin cover seperti biasanya," tulis Via di Instagram.

Pelantun Sayang ini memamerkan skill vokalnya yang apik saat mengcover Akad. Sebelumnya, Via memang diketahui kerap membuat video cover beberapa lagu yang sedang viral.

Meski dikenal sebagai pedangdut, tetapi Via tidak jarang membawakan lagu-lagu pop dengan ciri khas vokalnya seperti di lagu Dari Mata milik Jaz dan Setia dari Jikustik. Atau cover yang juga diberikan sentuhan dangdut seperti di lagu Despacito dan Asal Kau Bahagia.

Sementara, warganet tidak dapat menutupi antusias ketika Via mengcover lagu Akad. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan pujian untuk vokal Via.

"Bagus banget suaranya," puji akun isma_shofiyah. "Ka Via keren, udah cantik trus nyanyi lgu apa aja selalu enakan suaranya sampe merdu itu yang bikin saya rindu tetap semangat trus ka," lanjut akun oca_vallen. "Duh suaranya merdu tenan mbak. Sukses selalu yak," tambah akun shan_dgarb.

Selain video cover dari Via Vallen, lagu Akad dari Payung Teduh menyuarakan soal momen manis antara dua insan yang tengah berbahagia. Di saat kisah cinta akhirnya berlabuh pada ikatan suci pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading