Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jessica Iskandar, Nana Mirdad, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Topik tentang selebriti memang selalu menarik untuk dibahas. Dan selama beberapa jam terakhir, fokus pembaca Bintang.com rupanya tertuju pada Jessica Iskandar, Nana Mirdad, dan Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar masih menjadi pembahasan terkait hubungannya dengan Vishal Singh. Sejak beberapa pekan terakhir, keduanya memang dikabarkan menjalin hubungan.

Meski tak memberikan konfirmasi tentang hal itu, potret kedekatan mereka beberapa waktu lalu jelas menuai kontroversi. Keduanya tampak intim saat berpose bersama di tepi kolam renang.

Dari Jessica Iskandar, perbincangan beralih pada Nana Mirdad dan Andrew White. Pasangan ini baru saja tertimpa musibah lantaran rumah mereka mengalami kebakaran.

Rumah Andrew White dan Nana Mirdad kebakaran. (Instagram/andrew.white._ dan Instagram/nanamirdad_)

Api disebut berasal dari salah satu tetangga mereka. Karena jarak yang sangat dekat, rumah pasangan yang tinggal di Bali ini pun terkena dampak. Beruntung, mereka semua selamat dari insiden ini.

Selain Jessica Iskandar dan Nana Mirdad, ajakan nonton bareng dari Nia Ramadhani untuk Ayu Ting Ting juga menarik perhatian. Sontak saja warganet heboh dan memberikan banyak komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading