Sukses

Entertainment

Cut Syifa Suka Manjat Tembok karena Jodoh yang Tertukar

Fimela.com, Jakarta Cut Syifa begitu bersemangat ketika mendapatkan peran sebagai Royani dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar. Dalam sinetron tersebut, Cut Syifa menjadi sosok anak Betawi yang cuek nan tomboy. Ia begitu senang dengan aktivitas yang biasanya dilakukan oleh laki-laki seperti panjat memanjat, dan yang mengandung bahaya lainnya.

"Peran sebagai Royani. Anaknya tomboy, cuek banget. Anak Betawi. Dia berani kotor orangnya. Nyaman banget ya peran tomboy. Disini cuek banget ya. Dia harus tomboy, lepas banget. Syifa kan gak selepas itu," kata Cut Syifa di sela syuting Jodoh Yang Tertukar, Jl. Sari Nembah, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (4/9).

 

"Kalau kata orang sih aku ga feminin banget. Ya mirip-mirip sih. Jujur aku suka manjat-manjat. Tapi ga dibolehin. Disini badung banget, cowok banget. Manjat-manjat tembok, nanti juga ada adegan manjat pohon juga. Semoga boleh," ujarnya.

Syifa memang berani. Jika banyak pemeran yang melakukan aksi penuh resiko dengan bantuan stunt in alias peran pengganti, tidak demikian dengan Syifa. Seperti ketika dirinya didaulat melakukan adegan memanjat tembok sekolah, dan lainnya.

[Bintang] Jodoh Yang Tertukar

Karena sering melakukan adegan berbahaya sendiri, Cut Syifa sering terluka. Biasanya hanya luka lebam atau lecet yang mampir ke kulit tubuhnya. Ia menganggap hal itu sebagai resiko dari peran yang dilakoninya.

"Nihh (nunjukin luka lebam). Kemarin adegan nangkap kodok. Ya gak apa-apa lah demi Jodoh yang Tertukar," ujar Cut Syifa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading