Sukses

Entertainment

Syuting Video Klip Baru, D'Masiv Gandeng Artis Cantik Ini

Fimela.com, Jakarta D'Masiv baru saja merampungkan syuting video klip untuk lagu mereka yang berjudul Tak Punya Nyali. Lagu tersebut merupakan salah satu yang terdapat di album kelima D'Masiv yang dirilis tahun 2016 silam.

"Hari ini D'Masiv melakukan syuting video klip terbaru dari album kelima. Jadi, sebenarnya lagu ini sudah ada di album kelima yang kita rilis tahun lalu, 2016, judulnya Tak Punya Nyali," kata Rian di Bebek Renon, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

Dalam video klip yang disutradarai oleh Dimas Bojonegoro tersebut, D'Masiv mendapuk Angela Gilsha sebagai model video klipnya. Dan yang paling menarik adalah ketika para personil D'Masiv juga ikut berakting.

"Untuk kali ini, director video klipnya Dimas Bojonegoro, terus modelnya Angela Gilsha. Jadi kita berlima akting. Detail konsepnya bisa nanya ke Dimas langsung," lanjut Rian.

Rian sendiri menjadi lawan main pesinetron Berkah Cinta, Angela Gilsha. "Biasanya kan, mungkin kalau di klip sebelumnya yang jadi cowok ada modelnya sendiri, kali ini modelnya nggak kalah keren juga yaitu vokalisnya langsung," imbuh Rian.

D'Masiv saat syuting video klip terbaru bersama Angela Gilsha. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berakting dalam video klip menjadi pengalaman tersendiri bagi para personil D'Masiv. Secara jujur, Rian mengakui bahwa berakting lebih sulit daripada sekadar manggung. "Jujur kalau akting susah soalnya biasanya kita juga nge-band," ucapnya.

"Biasanya model ada diperanin sama model cowok atau cewek. Tapi kali ini harus akting ya susah. Tapi karena Angela juga seru dan pas syuting cair juga, maksudnya nggak ada hal yang mengganggu. Lancar-lancar aja," tandas Rian D'Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading