Sukses

Entertainment

Cara Ampuh Ariel Tatum Balas Komentar Negatif Netizen

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum dikenal sebagai salah satu selebriti muda yang selalu sukses menjadi sorotan publik. Tak cuma karya, kecantikan wajah serta komelekan tubuh wanita kelahiran Jakarta 20 tahun silam ini pun kerap diperbincangkan.

Ada yang memuji, ada pula yang mencela. Namun, Ariel tampaknya tak pernah terlalu ambil pusing dengan oknum-oknum yang berkomentar negatif di akun media sosialnya. Ia pun selalu menanggapinya dengan santai.

Seperti baru-baru ini Ariel membalas komentar salah satu netizen yang berani melontarkan kata-kata kasar. Kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu mendoakan agar netizen tersebut senantiasa dilindungi oleh Tuhan.

"@mayaramonasari astagfirullah.. Aku kirimkan cinta dan hal positif ke kamu mbak. Saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu aamiiinn," tulis Ariel Tatum.

Ariel Tatum.(Instagram/arieltatum)

Selain itu, dalam postingannya yang lain, Ariel juga membalas beberapa komentar netizen. Salah satunya ketika ia menanggapi komentar negatif dari akun noviy1997.

"@noviy1997 ketenangan datang ketika kita berfikir positif kan menurut bio muuuu. Aku kirimkan hal positif ke kamu sayang. Semoga Tuhan memberkati hatimu," ujar Ariel Tatum.

Cara Ariel Tatum tanggapi haters

Dari dua balasan terhadap komentar negatif netizen bisa dilihat jika Ariel Tatum begitu tenang. Ia sama sekali tak tersulut emosi. Justru Ariel mengirimkan hal positif untuk para haters.

Tak heran, jika sikap Ariel yang tenang tersebut mendapat banyak sanjungan. Seperti akun deendsmith yang menilai Ariel sebagai pribadi yang baik. "Just keep being you cus i know deep down you're good person," tulisnya.

Ariel Tatum. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ariel pun lantas membalas pujian tersebut dan mengatakan, semua orang sebetulnya terlahir sebagai pribadi yang baik. "Why thank you! I do believe every person is a good person darling. Sending you love and positivities," ungkap Ariel.

Saat ini, Ariel Tatum memang membuka kolom komentar beberapa postingannya di Instagram. Seperti diketahui, sebelumnya, Ariel mengunci dan melarang netizen untuk berkomentar di akun media sosialnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading