Sukses

Entertainment

Seksinya Suzy miss A Latihan Ngedance, Siap Comeback?

Fimela.com, Jakarta Fans akhirnya merasa lega karena Suzy miss A akhirnya memperbarui kontraknya dengan agensi JYP Entertainment beberapa waktu lalu. Mereka pun tak sabar menantikan karya baru dari kekasih Lee Min Ho tersebut.

Belakangan Suzy memang disibukkan dengan kegiatan syuting drama dan program televisi. Terakhir Suzy merilis mini album Yes Or No? di awal tahun, Januari kemarin.

 

Namun Suzy sepertinya sudah siap memberikan persembahan kembali untuk penggemar. Sejumlah video yang diunggahnya mengisyaratkan ia bakal segera comeback dengan karya baru.

Salah satu video baru saja diunggahnya pada 6 September kemarin, adalah aksinya saat berlatih koreografi. Meski hanya mengenakan jeans dan kaus ketat berlengan panjang, Suzy tetap terlihat seksi dengan gerakan tariannya. Terdengar lagu Swish Swish milik Katy Perry sebagai latar belakang musiknya.

Terpukau dengan aksi Suzy di video tersebut, fans bersemangat menantikan album baru. "Please jangan bilang ini adalah tanda comeback?" tanya salah satu netizen. Siapa yang juga tak sabar menanti comeback Suzy?

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Eks Member Grup K-Pop yang Makin Sukses saat Solo Karier