Sukses

News & Entertainment

Video: Aliando Syarief Suka Nonton Spongebob

Fimela.com, Jakarta Muda, tampan dan mapan. Begitu kesan pertama saat melihat sosok Aliando Syarief. Di sela kesibukannya syuting ternyata Ali suka nonton kartun Spongebob. Karikatur warna kuning itu menurut Ali tak hanya bisa dinikmati anak-anak.

"Spongebob suka dibilang film anak bayi. Tapi kalau kita tonton lagi itu banyak kata-kata yang inspiratif banget," ujar Aliando saat memjawab pertanyaan penggemarnya di Bintang Tanya Dong.

Bisa jadi, kartun tersebut bisa mengurangi rasa stress yang didapatkan Ali karena sibuk akting. Kesibukan itu sempat membuatnya seperti terkurung. "Awalnya merasa seperti itu, seperti dalam tempurung, sekarang sudah nggak," ujar Aliando beberapa waktu lalu.

Perasaan itu adalah konsekuensi Al yang memilih untuk serius akting. Karena itu, Al mencari jalan keluar dengan menyegarkan pikiran setiap rasa jenuh menyerangnya. "Ya berpikir lalu refresh otak. Kadang masih ada tapi sudah nggak terlalu kok," katanya.

Aliando Syarief kembali ke layar kaca lewat sinetron berjudul Jodoh yang Tertukar. Dalam sinetron tersebut, juga ikut bermain Cut Syifa, Megan Domani dan Rizky Nazar. Usai penayangan sinetron Ganteng-Gateng Srigala (GGS), Aliando Syarief kerap dianggap tidak bisa melepas karakternya di sinetron tersebut.

;
Loading