Sukses

Entertainment

Tanggungjawab Abimana Aryasatya Atas Suksesnya Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Sedikit mengekor kesuksesan film pertama, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 mampu menggaet lebih dari 2 juta penonton dalam seminggu penayangannya di bioskop. Sebagai pemain, Abimana Arysatya pun bersyukur.

"Harus bersyukur, kaget sih sebetulnya dengan angkanya, antusias banget," kata Abimana di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

Sebelumnya, perolehan jumlah penonton untuk film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 sangat mengesankan. Dengan 6,8 juta penonton, film tersebut telah berhasil menggeser Laskar Pelangi sebagai film dengan penonton terbanyak sepanjang masa.

Suksesnya film pertama membuat Falcon Pictures kembali membesut Warkop DKI Reborn. Masih dengan pemeran yang sama, film ini menyuguhkan petualangan plus kekocakan Warkop DKI versi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro.

Film yang disutradarai Anggy Umbara ini rencananya memang bakal dibuat franchise. Kabarnya bakal ada Warkop DKI Reborn jilid ketiga, keempat, dan seterusnya. Ini pula yang membuat sebuah tanggung jawab besar bagi pelakon.

"Tanggung jawab sih makin gede ke depannya. Kalau insya Allah rejeki bikin ketiga, keempat itu harus lebih baik lagi," tutur Abimana.

[Bintang] Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 B1

Indro Warkop, sebagai satu-satunya personil Warkop DKI yang masih tersisa pun mengatakan hal senada. "Beban juga kalau lebih disukai kita punya tanggungjawab dalam tanda kutip ada kualitas tertentu," ujarnya.

Dengan ekspektasi penonton yang otomatis akan meningkat, tentu produksi film setelahnya harus lebih baik dan mengakomodasi keinginan penonton. "Ekspektasi penonton juga meningkat. Harus bisa bikin lebih baik dari Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!," imbuh Abimana Aryasatya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading