Sukses

Entertainment

Morgan Oey Bangga Sweet 20 Diputar di KFFI

Fimela.com, Jakarta Korea Indonesia Film Festival (KFFI) kembali digelar di Indonesia. Kali ini Morgan Oey turut menjadi bagian dari perhelatan itu karena film yang dibintanginya, Sweet 20 turut diputar.

KFFI ditujukan untuk mewujudkan apresiasi dan pertukaran budaya dalam perfilman Korea dan Indonesia. KFFI diselenggarakan di CGV, Blitz Grand Indonesia selama empat hari dengan menghadirkam 14 film dengan genre beragam. Indonesia sendiri menampilkan tiga film tanah air di event ini.

Film Indonesia yang ditampilkan yakni Sweet 20 (Starvision), Bukaan 8 (Visinema Pictures) dan Kartini (Legacy Pictures). Tak sekedar menampilkan film, KFFI juga akan memberikan penghargaan bagi aktor berbakat Indonesia.

Adapun pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KFFI) tahun ini menobatkan Morgan Oey, bintang film Sweet 20 dan Jilbab Traveler untuk membuka event tersebut. "Senang selain film yang saya mainin Sweet 20 ikut dihadirkan di Korea Indonesia Film Festival (KIFF), saya juga dipercaya membuka event ini," kata Morgan Oey dijumpai di CGV Cinemas Grand Indonesia, Kamis (7/9/2017).

[Bintang] Morgan Oey

Gelaran Korea Indonesia Film Festival (KIFF) turut diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia antara lain CGV Cinema Grand Indonesia (Jakarta), CGV Cinema Paskal 23 (Bandung), CGV Cinema Fokal Point (Medan) dan CGV Cinemas Marvell City (Surabaya).

Berikut daftar lengkap 14 film yang akan dihadirkan di Korea Indonesia Film Festival (KIFF):
1. Sweet 20
2. Bukaan 8
3. Kartini
4. The Battleship Island
5. Dongju
6. Anarchist from Colony
7. A Day
8. Assasination
9. My Annoying Brother
10. The Admiral: Roaring Currents
11. Operation Chromite
12. The Road Called Life
13. Tressure Island
14. Sim Chung

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading