Sukses

Entertainment

6 Potret Kemesraan Artis dengan Putri Tercinta

Fimela.com, Jakarta Memiliki anak perempuan yang beranjak remaja maupun dewasa menjadi kebahagiaan tersendiri bagi sejumlah artis. Mereka di antaranya, Anang Hermansyah dan Aurelie Hermansyah, Jeremy Thomas dan Valerie Thomas, Tengku Firmansyah dan Tengku Syaira Anataya, Anjasmara dan Amanda Annette Syariff, Abimana Aryasatya dan Satine Zaneta, Indra Brasco dan Davina Syafa Felisa.

Jeremy Thomas dan Valerie Thomas

Putri sulung Jeremy Thomas dan Ina Indayanti, Valerie Thomas sudah tampak makin dewasa. Di usianya yang sudah menginjak 18 tahun, Valerie tak sungkan lagi membicarakan soal asmaranya.

Diakui gadis yang saat ini sedang menjalani pendidikan di London tersebut, ia memang sudah memiliki kekasih yang berada di Paris, Prancis. Beruntung, kedua orangtuanya sudah mengetahui tentang kekasihnya tersebut.

Anang Hermansyah dan Aurelie Hermansyah

Putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah pun telah memiliki kekasih, Rabbani Zaki. Aurel pun sudah memperkenalkan pacarnya itu kepada ayahnya. Dalam berbagai kesempatan, Zaki sudah cukup akrab dengan keluarga besar Aurel.

Saat Anang berulang tahun beberapa waktu lalu. Zaki pun tak segan-segan untuk mengucapkan selamat kepada Anang. "Happy birthday om anang!" tulis Rabbani Zaki dalam keterangan foto yang diunggahnya bersama keluarga Aurel, Sabtu (18/3/2017).

Aurel Hermansyah dan Anang Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Tengku Firmansyah dan Tengku Syaira Anataya

Tengku Firmansyah pun memiliki anak yang beranjak dewasa. Ia bernama Tengku Syaira Anataya. Bersama sang istri, Cindy Fatikasari, Tengku Firmansyah menerapakan prinsip 3M alias dilarang menyuruh atau memaksa, menyindir, atau menghakimi. Ia pun tak mau membuat putrinya terpaksa dalam mengenakan hijab.

 

Me and daughter.. 📸by Azka Azlam

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tengku Firmansyah (@tengku_firmansyah) pada

Anjasmara dan Sasikirana Zahrani Asmara

Sasikirana Zahrani Asmara ini memiliki paras ayu perpaduan dari Anjasmara dan Dian Nitami.

 

Selamat ulang tahun kesayangannya Ayah @sasiasmara

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anjasmara (@anjasmara) pada

Abimana Aryasatya dan Satine Zaneta

Sebagai orang tua, Abimana menjadi pendengar yang baik bagi anak-anaknya saat sedang bercerita. Mereka bisa cerita tentang apa saja Cerita tentang apa saja. Cerita tentang kehidupan mereka, protes mereka terhadap peristiwa ini dan itu.

 

Gak......gak mirip Ayah......pokoknya gak mirip ayah..... #selfdenial 😅😅😅

Sebuah kiriman dibagikan oleh NARFHP (@inong_ayu) pada

Indra Brasco dan Davina Syafa Felisa

Pemain film Indra Brasco memandang penting kedekatan emosional antara orang tua dengan anaknya. Salah satu caranya adalah komunikasi. Itu sudah jadi harga mati. Jika ada waktu senggang, Indra malah dengan senang hati mengantarkan atau menjemput putrinya.

" Nganterin anak bayiku yang mau prom night ... Gak berasa udah mau 14 tahun aja kamu nak, tingginya udah mau nyusul yanda," kata Indra Brasco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading