Sukses

Entertainment

Ultah ke-33, Ayu Dewi Sebut yang Paling Melekat di Hati

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Tanah Air, Ayu Dewi kini tengah berbahagia. Ibu dua anak tersebut baru merayakan ulang tahunnya yang ke-33, Kamis (7/9/2017). Berbagai ucapan selamat serta kado sepsial pun didapat Ayu Dewi di hari bahagianya tersebut.

Menurut Ayu, meski tidak dirayakan secara meriah seperti tahun lalu, Ayu berkata jika ulang tahunnya kali ini lebih melekat di hatinya.

Hal itu diungkap Ayu Dewi di akun instagram miliknya. "Dahsyatnya pagiku tadi😍timakasiii udah dikerjain dari pintu gerbang,sampe masuk lewat lift barang🙄,but ayem hefiiiiiii,senkyuu Teaam🎉. Tapi yang bikin lebih happy,ada si bulet2👶🏻yang temenin . Kalo taun lalu ulang taunnya di timur tengah,taun ini ga jauh tapi melekat di hati❤️," tulis Ayu beberapa jam lalu.

Pada unggahan selanjutnya, Ayu Dewi mengungkap jika dirinya sangat bahagia bisa merayakan ulang tahun sederhana dengan menggelar doa bersama.  

 

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

"Dari dulu slalu percaya, kl makan2 bisa ditunda,jalan2pun bisa diundur,tapi kl kumpul sama ade2 sekitar sambil bersyukur emang paling pas di tanggal kelahirannya. Sederhana tapi rasanya kumplit gitu🤗. Trimakasi untuk doa bersamanya yaa,smoga sluruh harapan ,doa yg kita kirimkan tuk yg sudah berpulang serta utk kita & keluarga diijabah Allah SWT ammin ammin Ya Rab," tulis Ayu Dewi di akun instagramnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Ayu Dewi

What's On Fimela
Loading