Sukses

Entertainment

Brad Pitt Frustrasi Hadapi Perceraiannya dengan Angelina Jolie

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie benar-benar simpang siur. Setelah muncul berita keduanya akan rujuk, belakangan ini muncul kabar jika kabar rujuk itu hanya hoax. Dan disebut Pitt merasa frustasi untuk menyelesaikan proses perceraiannya dengan Jolie.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, aktor kelahiran 18 Desember 1963 itu ingin segera menyelesaikan perceraiannya dengan Jolie. Pemain film Fury ini ingin seger kembali menikmati hidup.

Kabarnya Brad Pitt akan mencari bifurkasi untuk mempercepat proses perceraiannya. Bifurkasi adalah sistem kekuasaan kehakiman yang dibagi menjadi dua bagian.

Seperti diketahui, sebuah bifurkasi memungkinkan Brad Pitt dan Angelina Jolie bercerai sebelum menyelesaikan persyaratan perjanjian hak asuh dan pembagian properti. "Ada sedikit kemajuan dalam mendekati penyelesaian. Brad siap untuk kembali mengatur hidupnya," ujar seorang sumber pada In Touch Weekly.

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/Jason Merritt)

Sumber itu mengatakan jika Pitt berencana meminta pengacaranya untuk mempercepat proses perceraian. "Hidupnya terhenti lantaran ia menghabiskan satu tahun untuk berurusan dengan Jolie. Ia ingin melanjutkan ke fase berikutnya dalam hidupnya tanpa tangannya diikat," lanjut sumber itu.

Seperti diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt resmi menikah pada tahun 2014. Mereka mempunyai enam orang anak. Tapi setelah dua tahun menikah, Jolie tiba-tiba mengajukan gugatan cerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading