Sukses

Entertainment

Sibuk Promo Pemain Warkop DKI Reborn Jaga Komunikasi Keluarga

Fimela.com, Jakarta Sederet promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 masih saja dilakukan. Bicara promosi, tentu tak ada yang meragukan bagaimana Falcon Pictures sebagai rumah produksi melakukannya.

Di antara promosi yang mencengangkan adalah temu penggemar dan nonton bersama pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 di 5 kota dalam satu hari. Dengan pesawat, Abimana Dkk pun wara wiri dari pagi sampai malam hari di langit Indonesia.

Pun begitu, meski promosi dilakukan secara besar-besaran, namun para pemain film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu masih tetap bisa meluangkan waktu bersama keluarga. Demikian yang diakui oleh Abimana, pemeran Dono Warkop.

"Masih pulang kok pagi-pagi, aku masih nganter sekolah, pulang juga waktunya masih ada," kata Abimana Aryasatya usai nonton bareng anak jalan dan panti asuhan di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

Sebagai yang paling senior dalam film tersebut, Indro Warkop harus mengimbangi gesitnya Abimana, Vino, dan Tora ketika melakukan promosi. Dan senada dengan Abimana, Indro mengaku masih bisa bertemu dengan keluarga.

[Bintang] Nobar Warkop DKI

"Saat pulang malam juga mereka belum tidur kok, paling kita pulang jam 9 malam," tutur pria berkepala pelontos itu. Para pemain memang memiliki daya tawar terkait jadwal promosi Warkop DKI Reborn.

Menurut Abimana, meski jadwal promosi [Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2](Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 "") hampir ada setiap harinya, namun mereka tetap meminta waktu untuk keluarganya. Alhasil, waktu promosi pun diatur sedemikian rupa. "Memang dimintanya seperti itu, diatur biar kita masih bisa pulang," tukas Abimana Aryasatya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading