Sukses

Entertainment

Gaet Nagita Slavina, Ini Bocoran Single Nino RAN

Fimela.com, Jakarta Akhir bulan Agustus lalu, Nino RAN memberikan kabar gembira perihal dirinya akan merilis single personal dengan menggaet Nagita Slavina. Nino mengumumkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Bukan tanpa alasan pemilik nama lengkap Anindyo Baskoro ini mengajak Nagita untuk menyumbang suara di singlenya. Ia pun sempat membagikan kisah di balik kerjasama itu.

"Kenapa Nagita? Awalnya sebenarnya gua-lah yang diajak ikut menyumbang suara untuk lagu yang seharusnya dia rilis. Tapi karena satu & lain hal, project itu belum berhasil direalisasikan. Anyway, pertemuan itu bikin gua sadar akan satu hal: suara Nagita ASIK BANGET, dan gua merasa Indonesia harus tahu itu," tulis Nino di Instagramnya.

Menjelang perilisan single personalnya, Nino RAN kembali buka-bukaan soal bocoran soal duetnya dengan Nagita Slavina. Lantas seperti apa? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Judul lagu

Gaet Nagita Slavina, Ini Bocoran Single Nino RAN. (Foto: Instagram/ninokayam, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Pencipta lagu Benar Nyata

Gaet Nagita Slavina, Ini Bocoran Single Nino RAN. (Foto: Instagram/widipuradiredja, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Alasan tidak menyanyikan lagu sendiri

Gaet Nagita Slavina, Ini Bocoran Single Nino RAN. (Foto: Galih W. Satria/Dok. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Kekaguman Nino pada Widi

Gaet Nagita Slavina, Ini Bocoran Single Nino RAN. (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Perilisan lagu Benar Nyata

Gaet Nagita Slavina, Ini Bocoran Single Nino RAN. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia 5 bocoran soal single Nino RAN yang juga menggandeng Nagita Slavina. Kita nantikan saja singlenya yang akan dirilis akhir bulan September mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading