Sukses

News & Entertainment

5 Pose Aliando Syarief Saat Jadi Dono Warkop DKI

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief tak henti-henti memberi kejutan untuk penggemarnya. Kali ini Ali tampil dengan karakter Dono Warkop DKI bersama Rizky Nazar dan Arief Fadhillah di sinetron Jodoh yang Tertukar.

Foto-foto Ali dalam karakter Dono terlihat beberapa unggahan dalam Instagram pribadi aktor kelahiran 26 Oktober 1996 tersebut. Ali tampil dengan kulit wajahnya tampak lebih gelap dari biasa. Gigi atasnya pun terlihat tonggos, seakan tak bisa disembunyikan di dalam mulutnya.

Aliando berpose di tengah dua aktor lainnya, yaitu Rizky Nazar dan Arief Fadhillah sambil berpose ke arah kamera dengan memasang wajah sangar. Ketiganya mengenakan baju seragam dengan logo bertuliskan Chip's. Simak yuk 5 penampilan Aliando sebagai Dono Warkop DKI.

 

Tak ada tulisan apa pun dalam keterangan foto, kecuali inisial nama mereka, yaitu D.K.I dan tanda pagar #JYT. Tampaknya, dandanan mereka tersebut merupakan salah satu penampilan Aliando Syarief di sinetron Jodoh Yang Tertukar yang tayang di SCTV hari ini, Jumat (8/9/2017).

;
Loading