Sukses

Entertainment

Wajah Berubah saat Bulan Madu, Apa yang Terjadi pada Raisa?

Fimela.com, Jakarta Pesona cantik Raisa memang selalu membuat orang lain berdecak kagum. Tidak heran jika banyak orang yang mengaku patah hati saat dia menikah dengan Hamish Daud pada Minggu (3/9/2017) lalu.

Namun beberapa waktu lalu, Raisa menjadi perbincangan terkait penampilannya yang berubah drastis tak lama setelah melepas masa lajang. Saat muncul di Bali beberapa waktu lalu, pelantun Kali Kedua ini tampak mencengangkan dalam kondisi tanpa make-up.

Beberapa orang menilai penampilan Raisa menjadi pucat dan tak secantik biasanya. Beberapa komentar pun muncul, yang tentunya membuat geram para penggemar Raisa.

Beberapa orang pun memberikan pembelaan pada Raisa, terkait perubahan penampilannya dalam foto tersebut. Ada yang menjelaskan bahwa cuaca di Bali memang sedang panas-panasnya sehingga siapapun yang ada di sana menjadi mudah berkeringat.

Raisa-Hamish Daud | foto: instagram

Namun terlepas dari apapun yang terjadi pada Raisa, yang membuat penampilannya dianggap kurang cantik dalam foto tersebut, penyanyi ini tentunya hanya manusia biasa. Berbagai pengaruh lingkungan, kegiatan, dan aktivitas mungkin memberikan perubahan pada Raisa dan siapapun yang hidup di dunia ini.

Bali sendiri memang dikenal dengan pantai-pantai yang indah. Sedangkan, Hamish Daud selama ini dikenal sangat menyukai pantai dan alam. Mungkin saja Raisa dan Hamish ini terlalu banyak menghabiskan waktu di luar menikmati keindahan alam sehingga membawa dampak pada kulit mereka. Bagaimana pendapat kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading