Sukses

Entertainment

Tak Cuma Bulan Madu, Raisa-Hamish Daud Bakal Resepsi Lagi di Bali

Fimela.com, Jakarta Hingar bingar pernikahan Raisa dan Hamish Daud di Jakarta beberapa waktu lalu masih terasa di benak publik. Namun rupanya, pasangan ini masih belum puas meluapkan kegembiraan mereka setelah resmi menjadi pasangan kekasih.

Pasangan ini diketahui menikmati bulan madu di Bali. Namun tak lama setelah keduanya terlihat di sana, muncul kabar bahwa mereka sepertinya tak sekedar bulan madu, melainkan juga akan menggelar resepsi kedua.

Kabar ini berawal dari postingan akun gosip Lambe Turah. Postingan itu menunjukkan lembaran undangan resepsi bertuliskan nama Raisa dan Hamish, yang disebut akan diadakan pada Sabtu (9/9/2017) mendatang. 

Selain foto undangan resepsi, postingan itu juga menunjukkan suasana kesibukan pasangan itu mempersiapkan resepsi. Raisa, Hamish, dan keluarga tampak duduk di satu meja dan sibuk dengan kegiatan mereka.

Belum ada kabar dan detail lebih lanjut tentang acara resepsi yang akan digelar besok. Meski demikian, kabar ini disambut dengan gembira oleh para penggemar Raisa dan Hamish Daud.

Baru-baru ini, Raisa menjadi sorotan terkait penampilannya yang dianggap berubah oleh publik. Saat muncul bersama Hamish Daud beberapa waktu lalu, dia tampil tanpa make-up dan kulitnya juga disebut netizen lebih gelap dari biasanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading