Sukses

Entertainment

Metamorfosa Miranda Kerr, Terjun di Dunia Model Sejak 13 Tahun

Fimela.com, Jakarta Miranda Kerr lahir di Australia pada 20 April 1983. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Jhon Kerr dan Therese. Ia memulai kariernya di dunia model sejak usia 13 tahun. Pada saat itu, ia memenangkan kompetisi pada sebuah majalah.

Setelah menjadi model sampul dari majalah itu, Miranda mencuri perhatian dengan menjadi ikon dari berbagai produk surfing seperti Billabong, Roxy, dan Tigerlily. Dengan popularitas yang semakin meningkat, Miranda pun tidak puas begitu saja.

Ia pun memutuskan untuk pindah ke New York untuk memperluas jaringan kariernya. Pada 2004, wanita cantik ini mendatangani kontrak dengan NEXT Model Management. Ia pun menjadi model runway dan print campaign bagi Levi's, Roberto Cavalli, Alex Perry, dan Baby Phat.

Bakatny di dunia model membuat mantan istri Orlando Bloom ini terpilih sebagai ikon Maybelline pada tahun 2006. Dan pada tahun 2007, ia resmi direkrut oleh brand pakaian dalam, Victoria's Secret.

Metamorfosa Miranda Kerr. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Metamorfosa Miranda Kerr. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ia menjadi model Australia pertama yang menjadi Angels dari Victoria's Secret. Sejak saat itu, Miranda Kerr kerap tampil di berbagai kesempatan. Selain dunia model, Miranda juga mencoba dunia bisnis dengan meluncurkan Kora Organic pada tahun 2009.

Metamorfosa Miranda Kerr. (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Soal berpakaian, Miranda Kerr dikenal dengan gayanya yang sederhana tapi seksi. Istri dari Evan Spiegel ini merupakan penggemar celana jeans, khususnya model high waisted dan straight leg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading