Sukses

Entertainment

Warganet Ribut Soal Make Up Laudya Cynthia Bella Saat Akad Nikah

Fimela.com, Jakarta Beredarnya video dan foto-foto pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran di media sosial, disambut suka cita banyak pihak.

Warganet beramai-ramai mendoakan agar Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella, bisa lenggeng membina rumah tangga dengan Engku Emran yang merupakan duda beranak satu.

Namun tidak sedikit dari warganet yang lebih fokus menyoroti dandanan Bella. Bahkan, banyak yang tidak mengenali jika mempelai wanita yang berada di kursi pelaminan bersama Engku Emran adalah Bella.

"Hampir nggak mengenali pengantinnya," tulis akun @anisatulrosidah di kolom komentar unggahan foto akun instagram @chevirgo. "Kirain paramita rusady," tulis akun @nabilaamylia92 menimpali.

"Tukang make upnya sapa sih tuuu.....," tulis akun @buke_avika. "Terlalu menor dandanan'y teh bella keliatan agk tua ..gk sesuai umur teh... Mndingan natural aja teh lbh cantiikk," imbuh akun @nisahanis62.

"Teh bella kok make up nya gelap bgt . Cantikan yg pas pengajian itu," akun @meianaastutik ikut berkomentar.

Laudya Cynthia Bella gelar pengajian jelang menikah [foto: instagram]

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran pada Jumat, 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Engku Emran memberikan maskawin senilai 300 Ringgit Malaysia sebagai mahar. Jika diubah ke dalam Rupiah, maka jumlahnya mencapai Rp 945 ribu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading