Sukses

Entertainment

Akhir Petualangan Cinta Laudya Cynthia Bella Part 1

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella telah resmi menikah dengan Engku Emran pada Jumat (8/9/2017) sore hari di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam pernikahan tersebut, Engku Emran memberikan maskawin berupa uang senilai 300 RM atau setara dengan Rp945 ribu. Perihal tersebut, netizen sempat ramai membicarakannya. Namun diperoleh penjelasan, jika negeri jiran tersebut, telah mengatur jumlah maskawin.

Terlepas dari pembicaraan perihal maskawin dan make up Laudya Cynthia Bella, netizen pun kembali mengingat kisah Bella yang penuh liku. Bella diketahui pernah menjalin asmara dengan sejumlah pria, mulai dari artis, anak mantan pejabat hingga pengusaha.

Kisah petualangan cinta Laudya Cynthia Bella dimulai saat ia menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Raffi mengenal Bella saat masih sangat belia. Media mencatat, Raffi merupakan pacar pertama Laudya Cynthia Bella yang diperkenalkan kepada publik. Saat itu keduanya sama-sama tengah merintis karier di dunia hiburan.

Kepada media, Bella, sapaan akrab Ladya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad cukup terbuka. Keduanya pun tidak jarang tampil mesra di hadapan kamera. Sama-sama muda dan memiliki karier yang cemerlan di dunia hiburan, para penggemar keduanya pun merasa, hubungan tersebut sudah sama-sama cocok.

Putus dan masih berhubungan baik

Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad kemudian kandas di tengah jalan. Usia yang masih sangat muda dengan beragam kesibukan keduanya, disebut-sebut menjadi alasan utama keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Usia pacaran keduanya tergolong singkat, dua tahun.

Lama berselang, Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella kemudian terlibat kerjasama bareng di panggung musik. Melly Goeslaw menyatukan keduanya melalui grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa) bersama Chelsea Olivia, Dimas Beck dan Ayu Shita.

Penggemar saat itu mendukung, jika Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella kembali menjadi sepasang kekasih. Namun rupanya Raffi dan Bella memilih untuk bersahabat, apalagi saat itu Bella pun sudah memiliki kekasih. Saat itu juga, muncul gosip Bella menjalin hubungan dengan Dimas Beck. Namun keduanya pun mengaku hanya bersahabat.

Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad tergolong baik. Selain bersahabat, Bella pun menjalin pertemanan dengan istri Raffi, Nagita Slavina. Sejumlah momen bahkan diabadikan mereka untuk menunjukkan hubungan yang baik antara Bella dan Raffi Ahmad bersama istrinya. (Bersambung)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading