Sukses

News & Entertainment

Kisah di Balik Single Duet Nino RAN dan Nagita Slavina

Bintang.com, Jakarta Nino RAN bakal segera merilis single terbarunya bersama Nagita Slavina. Melalui akun Instagram pribadi, Nino berbagi kisah tentang single yang diberi tajuk Benar Nyata ini.

"Sedikit bocoran tentang lagu gua & Nagita yang sebentar lagi rilis, lagu ini dibuat oleh @widipuradiredja dari @maliqmusic," tulis Nino di caption potret Instagram pada (7/9) lalu.

Meski selama ini dikenal sebagai penulis lagu untuk RAN dan Laleilmanino, tetapi Nino memilih untuk menyanyikan lagu dari Widi Maliq & D'Essentials. Ia pun memiliki alasan tersendiri untuk hal tersebut.

"Kenapa ga nyanyiin lagu sendiri aja? Sebagai pencipta lagu, baik di @ranforyourlife atau @laleilmanino, gua tergiur ngerasain tantangan menyanyikan karya orang lain. Dan rasanya ini moment yang tepat buat mencoba tantangan itu," tambahnya.

Nino juga mengakui bahwa dirinya mengidolakan musikalitas drummer Maliq & D'Essentials tersebut. "Selain itu, I'm a big fan of him. Gua tumbuh dan berkembang dengan karya-karyanya di Maliq & D'Essentials," kata Nino.

Sayangnya, Nino RAN belum mengumumkan tanggal pasti perilisan single duetnya bersama Nagita Slavina. Tetapi, ia akan membawa kejutan di akhir bulan September. "Can't wait to share it with you guys, akhir bulan ini," tulis Nino.

Loading