Sukses

Entertainment

Sudah Menikah, Dua Member Cherrybelle Pilih-pilih Jadwal Manggung

Fimela.com, Jakarta Eksistensi grup musik Cherrybelle menjadi pertanyaan pasca beberapa membernya memutuskan untuk menikah. Jarang terlihat tampil di layar kaca, nyatanya girlband ini masih menerima banyak tawaran manggung off-air.

Diakui Angel dan Christy, statusnya sebagai seorang istri memang cukup membatasi aktivitas bersama Cherrybelle. Terlebih Angel, yang sudah dikaruniai satu orang anak.

Meski tidak mendapat larangan dari para suaminya, namun perlu diakui, keduanya kerap tidak bisa mengikuti aktivitas grupnya lantaran keterbatasan jarak.

"Kalau aku dibebasin sih, mau berkarier boleh, mau dirumah nggak apa-apa juga. Tapi karena emang udah punya anak, jadi anaknya suka nangis kalau ditinggal, itu aja susahnya. Jadi kalau ada kegiatan Cherrybelle di luar kota harus nginep itu agak susah. Jadi aku lebih milih job di Jakarta only," ucap Angel di acara Watson 11th Anniversary of You and Me dan peluncuran Watson online di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/9/2017).

Senada dengan Angel, Christy yang juga sudah memiliki suami pun merasa kesulitan jika harus mengikuti aktivitas Cherrybelle ke luar kota. Alhasil, baik Christy maupun Angel mengaku baru bisa mendampingi personel Cherrybelle yang lain jika kegiatannya tidak terlalu jauh dari Jakarta.

Sudah Menikah, Dua Member Cherrybelle Pilih-pilih Jadwal Manggung. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Kalau kemarin terakhir kita ada job di Bandung, Alhamdulillah mereka (keluarga) bisa ikut, karena job-nya weekend. Si Angel nyusul, tapi nggak nginep. Aku nyusul sama suami," tutur Christy.

Beruntung, pihak manajemen tidak terlalu merasa keberatan jika mereka absen dalam kegiatan Cherrybelle. "Aku sama Christy itu senior member, jadi emang ada member tetapnya, jadi kalo kita nggak bisa ada mereka yang back up," pungkas Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading