Sukses

Entertainment

Diserang Katarak, Anak Asri Welas Sukses Jalani Operasi

Fimela.com, Jakarta Kesedihan luar biasa dirasakan Asri Welas saat anak keduanya, Ibran, divonis menderita katarak. Alhasil, bayi mungil itu pun mengalami gangguan penglihatan yang cukup parah.

Namun setelah menjalani berbagai macam pemeriksaan, akhirnya Ibran pun menjalani operasi mata. Operasi mata kanan dilakukan sekitar dua minggu lalu dan berlangsung sukses.

Kini, operasi lanjutan pun dilakukan. Hari ini, Senin (11/9/2017), Asri mengumumkan lewat Instagram bahwa anaknya telah sukses menjalani operasi mata kiri. Rasa syukur pun diungkapkan oleh Asri karena kondisi anaknya kini telah lebih baik.

"Setelah 2 minggu operasi mata kanan, kita operasi mata kirinya oleh Prof. Rita, sebelum operasi Prof melihat kondisi mata kanannya bagian dalam dari depan, karena banyak kemungkinan yang terjadi, alhamdulilah mata mas Ibran bisa melihat dengan menggunakan kacamata +16, sehingga dilakukan operasi pengangkatan katarak di mata kirinya mas Ibran," tulis Asri Welas.

Asri pun mengunggah foto sang anak yang wajahnya masih berbalut perban. Selain itu, dia juga mengunggah foto bersama tim medis, sementara dia sendiri berdiri menggendong Ibran yang baru saja dioperasi.

"Terima kasih ya ALLAH terima kasih Prof.Rita dan team membuat mas Ibranku bisa melihat warna warni dunia mas Ibran akan memakai kacamata untuk membantu retinanya berkembang baik, saran kepada yg baru menikah mau segera punya momongan dan yang sedang hamil cek tokso, rubela dan tors supaya janin sehat baik perempuan dan laki2 nya,tapi asri dan Ibran tidak ada terdeteksi rubela, tokso dan tors, bisa juga karena bawaan lahir saja,minta doanya agar mas Ibran sehat terus dan dapat berkembang baik sekarang mas Ibranku sedang proses pemulihan pasca operasi. Mas Ibran kuat, Mas Ibran sehat, jagoannya mami asri," lanjut Asri Welas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading