Sukses

Entertainment

Zayn Malik Komentari Perubahan Karakter Musik Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Menyimpan tenaga selama kurang lebih tiga tahun, Taylor Swift kembali dengan album Reputation yang bernuansa gelap. Ia menunjukkan perubahan signifikan melalui single andalannya, Look What You Made Me Do.

Berbeda dari sebelumnya, Taylor kini lebih leluasa menuangkan pikiran-pikiran jujurnya tentang sesuatu. Seperti tentang kepalsuan di kalangan entertainment yang ia parodikan di video klip barunya.

 

Tak heran jika kemunculan Taylor Swift membuat publik terkejut dan beropini. Hal ini juga menarik perhatian eks member One Direction, Zayn Malik.

Kedua artis ini memang sudah cukup mengenal satu sama lain. Taylor dan Zayn pernah menjadi rekan duet di single I Don't Wanna Live Forever. Selain itu Zayn juga diketahui berpacaran dengan Gigi Hadid,  salah satu Taylor Squad.

Perubahan image Taylor Swift

Zayn merasa tak ada yang salah dengan image Taylor Swift dan musik barunya. "Sebagai seorang seniman, menurutku dia sangat keren. Kurasa ia juga layak meraih sukses karena telah bekerja sangat keras," tutur Zayn dilansir dari Digital Spy (11/9).

Lebih lanjut Zayn juga menyebut Taylor Swift sosok yang profesional, terlepas dari berbagai label buruk tentangnya. "Aku pernah membuat lagu dengannya, sangat menyenangkan, dia juga profesional," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading