Sukses

Entertainment

Demi Punya Anak, Ustaz Solmed dan Istri Ikut Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun menikah, April Jasmine dan Ustaz Solmed memang belum dikaruniai keturunan. Berbagai macam cara pun dilakukan pasangan ini demi memperoleh keturunan. Usaha terkini yang mereka lakukan adalah melakukan program bayi tabung.

Berbagai treatment pun dijalani pasangan ini. Senin (12/9/2017), April mengunggah foto dirinya bersama sang suami, dan menceritakan proses yang baru dilaluinya sebagai bagian dari program bayi tabung.

"Alhamdulillah sudah selesai proses embrio transfer..mohon doanya ya semoga 2 embrio yang sudah di transfer berkembang dengan baik, menempel pada dinding rahim, dan semoga Allah SWT mentakdirkannya lahir ke dunia dengan sempurna, menjadi anak yg sholeh dan sholehah..aamiiin," tulis April.

"#morullasurvivor sy, suami dan tim @morula_ivf my cute doctor @anggiamelanie hanya mampu berusaha dan berdoa, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik..aamiin," lanjutnya.

April Jasmine dan Ustaz Solmed (Instagram/apriljasmine85)

Setelahnya, April kembali mengunggah postingan yang menunjukkan kondisinya setelah menjalani embrio transfer. Kini, dia harus bedrest dan mendapatkan treatment intensif di rumah sakit. Dia disarankan untuk banyak berdoa agar semua lancar.

"Setelah embrio transfer diwajibkan untuk bedrest, aku disarankan dokter ku @anggiamelanie tinggal di rs untuk 2 malam. mengisi waktu dengan banyak berdoa, memohon kepada Allah SWT.. selesai embrio transfer ada 2 suntikan di perut ( untuk penguat rahim dan pengencer darah) lupa nama suntikan ya apa.. trs besok ada suntikan yang sama juga..dan sampai dengan pengecekan BHCG ( positive atau negative ) disetiap harinya ada suntikan untuk pengencer darah..alhamdulillah semua suntikannya halal..mohon doanya ya.. doa dan dukungan follower insya allah menjadi amal baik.. aamiin😇😇😇 #morullasurvivor," April Jasmine dan Ustaz Solmed meminta doa pada netizen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading