Sukses

News & Entertainment

Suami Kena Serangan Jantung, Nani Wijaya Minta Doa

Fimela.com, Jakarta Nani Wijaya tengah gundah, lantaran sang suami, Ajip Rosidi saat ini tengah mendapatkan perawatan intensif di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Menurut data yang diperoleh tim Bintang.com, Ajip Rosidi masuk ke ruang IGD pada Senin (11/9/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Perihal Ajip Rosidi dirawat intensif di ruang IGD RSCM, Nani Wijaya membenarkannya. Namun ia membantah, kondisi suaminya tengah kritis.

"Alhamdulillah bapak baik-baik saja," ujar Nani Wijaya singkat melalui sambungan telepon kepada Bintang.com, Selasa (12/9/2017) sore.

Nani Wijaya mengungkapkan, hingga saat ini sang suami masih mendapatkan perawatan di ruang IGD lantaran belum mendapatkan kamar perawatan. Nani juga menceritakan, ia sejak pagi sudah menemani sang suami dan pada sore harinya pulang terlebih dahulu ke rumah untuk beberapa keperluan.

"Ia tadi pagi di rumah sakit, sekarang mau pulang dulu," terang ujar Nani Wijaya.

Artis senior itu rupanya belum mau berbicara banyak lantaran masih lelah, apalagi membahas serangan jantung yang menimpa sang suami sehingga harus dirawat intensif.

 

"Bapak hanya butuh bed rest, istirahat," terang Nani Wijaya lagi.

Ia hanya meminta doanya, agar Ajip Rosidi, sang suami bisa kembali sehat seperti sediakala.

"Mohon doanya saja, semoga bapak lekas sembuh," ujar Nani Wijaya Singkat.

Sebelumnya sempat tersiar kabar perihal kondisi Ajip Rosidi dari pesan berantai yang diterima Bintang.com. Dalam pesan tersebut, disebutkan, suami Nani Wijaya itu terkena serangan jantung dan dirawat di ruang ICCU RSCM.

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading