Sukses

Entertainment

4 Artis Hollywood yang Mengaku Biseksual

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi seseorang untuk mengakui orientasi seksualnya di hadapan publik. Hal tersebutlah yang terjadi pada beberapa artis Hollywood. Isu tentang artis Hollywood yang biseksual sudah bukan hal yang baru.

Jika berbicara tentang seksualitas memang terkadang masih tabu untuk kita yang punya adat ketimuran. Apalagi jika membahas tentang salah satu orientasi seksual yaitu biseksual.

Pria memang menjalin hubungan dengan seorang wanita. Begitu juga sebaliknya, wanita memang diciptakan untuk menemani kaum pria. Akan tetapi, beberapa artis Hollywood bisa menjalin hubungan dengan berbeda atau sesama jenis.

Bahkan di antara mereka justru sampai menuju ke jenjang pernikahan. Lantas siapa saja artis Hollywood yang mengaku jika dirinya adalah biseksual? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Amber Heard

Amber Heard. (Instagram/amberheard)

Siapa yang menyangka jika artis cantik Amber Heard merupakan biseksual. Dalam acara GLADD pada tahun 2010, mantan kekasih Elon Musk ini mengaku jika ia biseksual. Ia pernah menjalin asmara dengan seorang fotografer benama Tasya van Ree.

Anna Paquin

Anna Paquin. (foto: fanpop.com)

Walaupun sudah menikah dengan Stephen Moyer, akan Anna Paquin mengaku jika ia masih 100% biseksual. "Bagiku tidak ada masalah saat aku benar-benar menjadi biseksual karena aku percaya menjadi biseksual adalah jati diriku,"" ujarnya saat menjalani wawancara dengan majalah Zooey.

Lady Gaga

Lady Gaga. (AFP/Alberto E.Rodriguez)

Lady Gaga mempunyai penggemar dari komunitas Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Ia mengaku jika dirinya memang biseksual. Penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 ini mengatakan hal itu melalui lagunya yang berjudul Poker Face. Akan tetap beberapa orang menganggap bahwa hal itu hanya untuk keperluan bisnis.

Drew Barrymore

Drew Barrymore. (AFP/Peter Kramer/Getty Images North America)

Pada tahun 2003, Drew Barrymore mengaku jika ia merupakan biseksual. "Saat orang bertanya apakah aku biseksual, aku menjawab iya. Aku benar-benar suka dengan tubuh wanita," ujarnya saat wawancara dengan majalah Contact.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading