Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella, Nora Danish, Nani Wijaya

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kehidupan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pasca menikah. Diketahui keduanya menikah pada Jumat 9 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam pernikahan tersebut Engku Emran memberikan mahar 300 RM atau setara Rp945 ribu.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kerap membagikan aktivitas mereka melalui akun instagram, terutama instastory. Seperti halnya saat Bella akrab bersama putri Engku Emran, Engku Aleesya saat malam pertama pernikahannya, lalu momen romantis Bella menyisir rambut Engku Emran.

Netizen pun menganggap pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran adalah pasangan yang romantis dengan kesederhanaan mereka. Sebagai suami, Engku Emran juga mau membantu Bella mencuci piring di dapur.

Momen-momen kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tersebut kerap dibanjiri pujian netizen di kolom komentar. Mendadak, sosok Engku Emran jadi figur suami idaman kaum hawa.

Nora Danish, Mak Comblang Bella dan Engku Emran

Nora Danish, artis asal Malaysia yang ikut bermain di film Surya yang Tak Dirindukan 2 bersama Laudya Cynthia Bella, nyatanya menjadi sosok yang tak bisa dilupakan Bella. Di saat hatinya tengah terluka lantaran rencana pernikahannya yang gagal dengan Afie Kalla, Bella diperkenalkan Nora dan suaminya pada Engku Emran.

Nora juga bukan wajah baru di industri huburan Malaysia. Wajahnya sudah sering muncul di acara televisi dan layar perak. Ia pun beberapa kali ikut bermain di judul film produksi Tanah Air.

Nora Danish mengenal Bella saat keduanya membintangi film Surga yang Tak Dirindukan 2. Nora sangat terkesan dengan sifat Bella yang baik, begitupula dengan Bella yang menganggap Nora adalah adiknya sendiri.

Suami Nani Wijaya dirawat di rumah sakit

Ajip Rosidi, suami Nani Wijaya dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Ajip dirawat sejak Senin (11/9/2017). Kabar yang beredar, Ajip terkena serangan jantung.

Menurut Nani Wijaya, suaminya itu hanya butuh istirahat total. Namun ia membantah jika sang suami dalam keadaan kritis.

Berita tentang Laudya Cynthia Bella, Nora Danish dan Nani Wijaya, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading