Sukses

Entertainment

Terkena Serangan Jantung, Suami Nani Wijaya Dilarikan ke IGD RSCM

Fimela.com, Jakarta Kabar masuknya Ajip Rosidi, suami dari artis senior Nani Wijaya ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta dibenarkan salah satu petugas Rumah Sakit tersebut.

Seperti dalam pesan singkat yang beredar, Ajib Rosidi dikabarkan terkena serangan jantung dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan intensif.

"Pak Ajip (suami Nani wijaya) sekarang lagi di IGD mau masuk ICCU kena serangan jantung di RSCM," bunyi pesan singkat tersebut pada Selasa (12/9/2017).

Informasi dibenarkan salah satu pihak petugas RSCM, di mana pria bernama Ajip Rosidi benar terdaftar namanya dalam ruang Emergency Instalasi Gawat Darurat (IGD) sejak Senin malam (11/9/2017).

"Benar, tadi malam atau Senin 11 September 2017 masuk ke ruang Emergency IGD. Jam 11 malam," kata salah satu petugas informasi di RSCM saat dimintai keterangan, Selasa (12/9/2017).

Nani Wijaya dan Ajip Rosidi telah resmi menjadi suami istri pada Minggu (16/4/2017). Pernikahan keduanya berlangsung di Cirebon, Jawa Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)

Adaoun perihal kabar serangan jantung yang dialami Ajip Roaidi, pihak keluarga belum memberikan komentarnya. Bahkan Nani Wijaya sebagai istri dari Ajip sulit dihubungi.

Seperti diketahui, Ajip Rosidi dan Nani Wijaya baru saja menikah pada 16 April 2017 lalu. Pernikahan pasangan yang sudah lanjut usia tersebut menikah secara sederhana di Masjid Kasepuhan, Cirebon, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading