Sukses

Entertainment

Album Baru, Anji Kolaborasi dengan Solois Cantik Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah meraih sukses lewat dua single fenomenal, Dia dan Bidadari Tak Bersayap, Anji kini siap hadir dengan album baru. Dalam proses penggarapannya, Anji menggaet solois cantik ini. Siapakah dia?

Ya, dia adalah Astrid Sartiasari atau yang akrad disapa Astrid. Kabar gembira tersebut Anji sampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada (12/9).

"WORKSHOP. Nanti di album saya, akan ada kolaborasi sama @astridbasjar . LAAAF! #albumBaruAnji," tulis Anji di potret yang menampilkan dirinya dan Astrid.

Selain Astrid, penggarapan album baru pelantun Kekasih Terhebat ini juga turut menggandeng musisi lainnya. Sebut saja Ari Renaldi atau lebih dikenal dengan Ari Aru, seorang produser, arranger ternama Indonesia, ada pula Ade dan Jeje Govinda.

 

• WORKSHOP. Nanti di album saya, akan ada kolaborasi sama @astridbasjar . LAAAF! #albumBaruAnji

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on

"KOLABORASI. Kemarin mengerjakan 2 lagu di Bandung bareng orang-orang kece . Lagu bahagia pastinya. LAAAF. #albumManji," tambah Anji di Instagram.

Sebelumnya, sejak Anji mantap bersolo karier, ia telah memperkenalkan dua album solo yakni Luar Biasa (2011) dan Anji (2014). Lantas, seperti apa album terbaru Anji? Kita nantikan saja kejutan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading