Sukses

Entertainment

Keseruan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Nyanyi di Kamar Mandi

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar kerap mengabadikan kekompakan bersama geng Girls Squad. Salah satunya nampak ketika mereka asyik menyanyi bersama-sama di kamar mandi.

Kebersamaan itu dibagikan istri Ardi Bakrie tersebut melalui akun Instagram pribadinya. "Our bathroom music video hahahahha edited by @inijedar #girlsquad," tulis Nia di kolom keterangan.

Awal video dibuka dengan ajakan Jessica Iskandar, "Yo mari kita bergoyang," demikian katanya. Kemudian, terdengar pula lagu Dessert milik Dawin feat. Silento diputar.

Keseruan berlanjut ketika para anggota Girls Squad sudah bergoyang, tetapi harus mengulang rekaman beberapa kali karena ada hal yang tidak pas. Gelak tawa pun mewarnai aksi mereka.

 

Our bathroom music video hahahahha edited by @inijedar #girlsquad

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Nampak Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan Girls Squad akhirnya menyanyi dengan seru sambil sesekali bergoyang. Aksi mereka seketika membuat warnagnet heboh dan menuliskan sederet komentar.

"Seneng deh ngeliat kekompakan mamah-mamah muda ini," tulis akun sarlinahrudi. "semoga tetep kompak selamanya ya," tulis akun kny_baby. "Lucu banget ini @ramadhaniabakrie semangat sekali," tulis akun julie.roma89. "Ngakak habis video ini best tapi kurang latihan kayak nya karena ada yang turun ada yang naik kepalanya sumpah bagus video ini," tulis akun yanti_manulang untuk keseruan video Nia Ramadhani, Jessica Iskandar dan Girls Squad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading